Tips Rental Mobil Semarang yang Berharga

Kerusakan 'Lebih dari Memperbaiki Penyok
Jika Anda tidak membeli CDW, perusahaan rental dapat mengenakan biaya lebih dari sekadar memperbaiki kerusakan. Mereka juga mengenakan biaya untuk:

"Kehilangan penggunaan," artinya potensi pendapatan yang hilang saat mobil keluar dari layanan sedang diperbaiki, bahkan jika perusahaan memiliki banyak mobil lain yang tersedia. Dan mereka umumnya memperkirakan kerugian harian itu pada tingkat eceran penuh.
Biaya penarik, jika Anda tidak dapat mengendarai mobil kembali ke stasiun kembali.
"Nilai berkurang," atau potensi hilangnya nilai jual kembali mobil (karena kerusakan Anda) ketika perusahaan rental membuangnya, biasanya dalam dua tahun.
Biaya administrasi terkait dengan proses klaim.
Sebagian besar asuransi sewa mobil non-CDW akan menanggung biaya tambahan tersebut. Tetapi, dalam beberapa kasus, cakupan tergantung pada kerja sama dari perusahaan rental — dan mungkin tidak akan muncul, karena pembaca kami di atas tidak.

TERKAIT: Menyewa Mobil Di Bawah Usia 25 Mungkin, Tapi Mahal
Alternatif 1: Bayar dengan Asuransi Anda yang Ada
Dalam banyak kasus, jika asuransi mobil reguler Anda mencakup kerusakan tabrakan pada mobil Anda yang diasuransikan, itu juga mencakup kerusakan pada sewa jangka pendek. Namun cakupan ini umumnya terbatas pada mengemudi di AS dan mungkin Kanada, dan tidak akan mencakup penyewaan mobil di Meksiko, Eropa, atau di mana pun. Jadi, sebelum Anda berencana menggunakan asuransi Anda sendiri, periksa cakupannya. Jika itu mencakup sewa, Anda dapat mengajukan klaim padanya. Namun, Anda biasanya harus membayar pengurangan polis Anda, dan klaim tersebut mungkin berpengaruh pada tarif tahunan berikutnya.
Rental Mobil Semarang

Komentar