Apa yang Harus Dilakukan Ketika Anda Mengembalikan Mobil Sewa Anda


Pertama, isi tangki bensin. Perusahaan rental mobil semarang menawarkan kepada Anda opsi untuk membayar melalui hidung untuk seluruh tangki bahan bakar sebelum pickup tetapi Anda dengan bijak menolak opsi itu. Ini berarti Anda harus mengembalikan mobil dengan tangki penuh bensin. Lakukan riset dan temukan pom bensin dalam jarak 10 mil dari lokasi mobil sewaan. Ketahuilah bahwa jika Anda mengembalikan mobil dengan pengukur bahan bakar kurang dari penuh, biaya pengisian bahan bakar biasanya $ 7 hingga $ 10 per galon.
Kembalikan mobil selama jam operasional. Beberapa perusahaan penyewaan mobil memungkinkan Anda untuk kembali setelah jam kerja atau tanpa pengawasan, di mana penyewa memarkir kendaraan di tempat parkir dan memasukkan kunci ke dropbox. Kami bukan penggemar layanan ini, karena penyewa bertanggung jawab atas biaya harian dan kondisi mobil hingga kantor dibuka kembali dan kendaraan diperiksa.
Catat kerusakan. Jika kendaraan rusak selama sewa, perusahaan mobil akan memerlukan Laporan Perubahan Kondisi. Ambil foto sehingga Anda memiliki bukti seberapa besar kerusakannya. Kecuali Anda memiliki laporan kecelakaan yang menunjukkan pihak lain sepenuhnya bertanggung jawab atas kerusakan, perusahaan rental mobil akan mendatangi Anda untuk kerusakan. Hertz adalah salah satu perusahaan yang memungkinkan pelanggan untuk menyelesaikan klaim kecil (seperti kaca depan yang terkelupas) dengan murah pada saat pengembalian; jika kerusakan malah menuju ke estimator, jumlah yang ditagih naik secara substansial. Bahkan jika mobil tidak rusak selama sewa Anda, itu selalu ide yang baik untuk mengambil foto ketika Anda mengembalikan mobil sebagai bukti kalau-kalau ada klaim.
Dapatkan tanda terima. Baik dicetak atau diemail, salinan tanda terima menunjukkan kendaraan dikembalikan pada tanggal yang ditentukan, waktu, pembacaan odometer, dan ketinggian bahan bakar.
Biarkan AutoSlash Lacak Penyewaan Mobil Anda untuk Penurunan Harga

Meskipun mungkin tampak seperti banyak peraturan dan ketentuan ketika menyewa mobil, itu untuk alasan yang bagus. Mobil baru berharga rata-rata sekitar $ 36.000. Ketika Anda menyewa mobil, Anda membayar sebagian kecil dari nilai mobil untuk penggunaan kendaraan. Meskipun penting untuk memiliki asuransi sewa mobil yang memadai jika terjadi kesalahan, kemungkinan besar pengalaman sewa Anda akan bebas dari insiden.

Komentar