Semua Jenis Sepeda Motor Honda Yang Harus Anda Beli

Kotoran
membeli sepeda motor pertama Anda semua yang perlu Anda ketahui yamaha tt r125le
Yamaha
Motor trail murni adalah solusi ideal bagi siapa saja yang tertarik dengan off-road riding. Tidak seperti sepupu dual-sport mereka, sepeda kotoran tidak legal di jalanan, tetapi jika Anda tinggal di dekat beberapa ruang terbuka lebar (atau bisa mendapatkannya), Anda benar-benar dapat bersenang-senang.

Sepeda sewaan cenderung tinggi - seperti sepeda dual-sport - tetapi ada banyak yang bisa dipilih. Sepeda motor trail memiliki berbagai ukuran mulai dari model 50cc untuk anak-anak hingga 450-500cc monster untuk pengendara berpengalaman; seorang pemula harus melihat sepeda di kisaran 200cc hingga 350cc. Penulis ini mengendarai mesin 250cc meskipun memiliki pengalaman berkendara selama bertahun-tahun (dan menjadi orang besar). Tetapi di tanah, yang lebih besar tidak selalu lebih baik, dan mesin 250cc hari ini sangat kuat sementara tetap ringan dan bermanuver - sifat yang akan melayani Anda dengan baik di tanah. Promo Kredit BPR KS

Peralatan yang tepat sangat penting ketika mengendarai kotoran, dan sebagai manfaat sampingan, belajar naik di tanah, di mana sepeda bisa tergelincir, tergelincir, meluncur (dan bahkan macet) tanpa takut akan lalu lintas, batas kecepatan, dan hambatan perkotaan lainnya akan benar-benar membuat Anda menjadi pembalap jalanan yang lebih baik jika Anda memutuskan untuk pergi ke rute itu. Perlu diingat Anda perlu mengangkut motor trail Anda ke tanah, jadi pickup, trailer, atau pembawa sepeda tipe rel yang dipasang di belakang untuk mobil Anda diperlukan.

Listrik
nol dsr motor listrik 2018 emotorcycle beauty1
Bill Roberson / Tren Digital
Seperti mobil, motor listrik non-bensin datang ke sepeda motor. Jika Anda berencana untuk melakukan sebagian besar perjalanan Anda dalam pengaturan perkotaan, benar-benar tidak ada cara yang lebih baik untuk mengukir lalu lintas daripada pada sepeda motor listrik modern. Ini cepat, menyenangkan, dan sederhana - sepeda pemula yang sempurna.

Saat ini, kisaran dan biaya terus menjadi masalah, tetapi jika Anda dapat mengayunkannya, Anda akan berada di ujung tombak teknologi transportasi, dan Anda akan mengalami ledakan di sana. Sepeda seperti Zero DSR $ 18.000 (ditunjukkan di atas) mewakili yang terbaik dari sepeda listrik "terjangkau", sementara butik khusus membuat mesin yang harganya puluhan ribu dolar lebih. Tetapi jika Anda ingin pergi dari Titik A ke Titik B dengan cepat, tenang, dan tanpa setetes bahan bakar, sepeda motor listrik adalah tempat di mana.

Dan ya, biaya dimuka bisa tinggi, tetapi keringanan pajak dan kredit dari sumber negara bagian dan federal dapat menurunkan biaya hingga ribuan dolar, dan perlu diingat bahwa sepeda listrik Anda tidak akan membutuhkan gas, ganti oli, tune- up atau biaya besar lainnya yang rumit akan membutuhkan mesin bertenaga gas. Biaya bahan bakar dan pemeliharaan itu bertambah jauh lebih cepat daripada yang Anda kira, membuat sepeda listrik menjadi baik dalam jangka panjang. Touring sebenarnya bukan pilihan yang cukup untuk sepeda listrik karena kebanyakan mencapai sekitar 100 mil sebelum memerlukan pengisian ulang yang panjang, tetapi seiring berjalannya waktu dan teknologi, masalah-masalah tersebut kemungkinan akan terpecahkan.

Skuter
membeli sepeda motor pertama Anda semua yang perlu Anda ketahui vespa 946 merah
Vespa
Skuter dulunya adalah rattletraps berbahaya dengan rem jerawatan, mesin buzzy, dan roda kecil yang dibuat untuk perjalanan yang senewen. Tidak lagi: Skuter modern lebih kuat, lebih aman, lebih nyaman, dan dikemas dengan teknologi, menjadikannya pilihan yang bagus untuk berkeliling kota. Mereka masih bisa memiliki roda kecil, tetapi para pembuat skuter telah menguasai seni pengendalian pengendara pada mesin ringan ini, jadi setelah beberapa latihan, Anda akan mengendarai seperti seorang profesional.

Dan mesin skuter bisa menjadi sangat besar sekarang, hingga 650cc atau lebih besar, dengan cukup banyak jus untuk membuat Anda, penumpang, dan perlengkapan cukup banyak di mana pun Anda ingin pergi dengan kecepatan jalan raya. Scoots dimulai pada 49-50cc, yang merupakan titik cutoff karena membutuhkan dukungan sepeda motor tingkat bawah pada SIM Anda. Mereka hanya pergi sekitar 30mph, yang bagi banyak kota besar sangat cepat. Pindah ke mesin 150cc atau lebih besar akan membutuhkan dukungan, tetapi Anda juga mendapatkan lebih banyak kecepatan, lebih banyak daya dukung, dan seringkali, lebih banyak teknologi, termasuk ABS, injeksi bahan bakar, cubby telepon, dan banyak lagi.

Skuter yang berkemampuan jalan bebas raya cenderung 300cc dan lebih besar, dan skuter memiliki kelebihan lain di atas sepeda motor: perlindungan cuaca yang lebih baik. Selain itu, sebagian besar skuter adalah "twist dan pergi," yang berarti tidak ada roda gigi untuk berubah. Tidak ada kekurangan pembuat skuter di dunia, terutama dari Cina, Korea Selatan, dan tempat-tempat di mana skuter adalah bagian dari kehidupan. Tapi, jika Anda benar-benar ingin hipster lengkap, tidak ada yang bisa dilakukan oleh Vespa dari Italia.

Komentar