Volatilitas Terendah Dalam Tahun di Saham-Tapi Tidak Untuk Panjang

Ekuitas terus menarik modal seperti magnet. Setelah semua, tiga kenaikan suku bunga dari Fed A.S. sejak Desember 2015 hanya menghasilkan tingkat Dana Fed sebesar 1%. Kenaikan lain di bulan Juni akan menempatkan tingkat suku bunga jangka pendek di 1,25%. Di Eropa dan Jepang, suku bunga tetap negatif empat puluh basis poin. Kami masih dalam kondisi rendah dan akomodatif yang telah menciptakan pasar bull terbesar untuk persediaan dalam sejarah. Saham bergerak lebih tinggi dengan volatilitas di level terendah dalam beberapa tahun. Indeks volatilitas, VIX, telah berada di sekitar level 10 yang merupakan pertanda bahwa ketakutan dan ketidakpastian telah mereda di pasar dan kapital telah menemukan jalannya ke pasar saham untuk mencari hasil dividen dan apresiasi modal.



Tingginya saham baru telah menjadi acara biasa

Kenaikan harga saham yang lamban dan stabil telah menciptakan ramalan yang dipenuhi sendiri untuk saham banyak perusahaan. Semakin banyak reli pasar, semakin banyak arus modal yang menyebabkan harga melambung ke ketinggian baru. Tingginya saham baru telah menjadi acara biasa. Saat terakhir kegembiraan saat mencapai puncak baru, adalah ketika DJIA berjuang untuk melampaui angka 20.000 di awal 2017 namun sejak saat itu, indeks naik di atas level, ia tidak menoleh ke belakang.

Baru-baru ini VIX turun di bawah sepuluh, yang merupakan level terendah sejak 2006. Saham telah meningkat dan mengabaikan banyak isu politik dan ekonomi yang terus dihadapi dunia. Pemerintahan baru di Amerika Serikat telah memulai awal yang bergelombang dengan Kongres dan pers. Hubungan dengan mitra dagang A.S. berubah. Terorisme tetap menjadi ancaman di seluruh dunia, dan uji coba rudal Korea Utara terus berlanjut menyebabkan suhu politik dan militer meningkat di Asia. Saham telah mengenakan penutup mata saat mereka terus menaiki tangga hingga setinggi baru hampir setiap hari di salah satu indeks utama.

Jual di bulan Mei dan pergi pada tahun 2017?

Salah satu mantra yang pernah saya dengar di pasar saham selama empat dekade terakhir telah "terjual pada bulan Mei dan pergi." Saham cenderung pergi berlibur atau bergerak lebih rendah selama bulan-bulan musim panas yang lambat dari waktu ke waktu. Namun, tahun ini bisa berbeda.

Pasar cenderung naik tangga dan lift turun. Selloff terakhir yang signifikan dalam saham terjadi pada malam pemilihan Presiden November lalu, namun sejak saat itu mereka kembali masuk jalur, naik ke tingkat tertinggi baru dan tinggi. Pada saat yang sama, valuasi perusahaan telah meningkat seiring dengan harga ekuitas.

Seiring dengan grafik rasio CAPE, valuasi perdagangan saham di S & P 500 hanya dua kali lebih mahal dalam sejarah yang berasal dari akhir 1800-an. Harga saham lebih tinggi dari harga ke basis pendapatan pada akhir tahun 1920an yang mengarah ke pasar saham dan Depresi Besar dan pada akhir 1990an sebelum gelembung teknologi meledak. Selama perjalanan sejarah, naik lift turun mengikuti periode apresiasi saham. Dengan VIX di posisi 10, saham yang membuat harga tertinggi dan berpuas diri pada puncaknya sekarang bisa menjadi waktu yang tepat untuk mulai mempertimbangkan dan mempersiapkan koreksi yang akan datang yang mungkin menyentuh pasar saham seperti satu ton batu bata. Yang dibutuhkan hanyalah satu peristiwa untuk mengubah banteng menjadi beruang, dan sementara koreksi mungkin berdurasi pendek, kemungkinan akan menyakitkan bagi mereka yang tidak memiliki pandangan jauh ke depan untuk melindungi diri mereka sendiri.



Produk NADEX bisa menjadi cara terbaik untuk mendekati pasar saham yang mudah menguap

Nadex, Bursa Derivatif Amerika Utara, menawarkan opsi biner dan menyebar di banyak kelas aset yang berbeda termasuk ekuitas, emas, mata uang asing, dan bahkan komoditas. Produk ini sangat ideal untuk perdagangan di pasar volatile yang ingin membatasi risiko.

Pilihan biner adalah proposisi ya-tidak ada dimana risiko dan keuntungan Anda diketahui sebelum perdagangan. Pembayaran penyelesaian selalu $ 100 atau $ 0 per kontrak; itu semua atau tidak ada saat kadaluarsa, tapi seseorang bisa menutup posisi sebelum kadaluarsa jika mereka memilihnya. Nadex menyebar sedikit berbeda, menawarkan eksposur perdagangan dengan berbagai rentang harga yang mendasari yang memiliki penyelesaian variabel pada risiko $ 1 per tick. Kedua produk tersebut memiliki risiko, yang selalu terbatas pada biaya awal. Karena pasar ini cenderung responsif terhadap pergerakan harga yang mendasari dan mendapatkan keuntungan dari jangka waktu yang lebih pendek yang tersedia.

Saat ini pasar ekuitas adalah jalan satu arah lebih tinggi, dan volatilitas telah menurun ke tingkat terendah dalam hampir dua belas tahun. Namun, saat ini bull warung kemungkinan volatilitas akan meledak. Produk Nadex bisa melengkapi portofolio Anda sebagai lindung nilai terhadap risiko koreksi penurunan saham. Selain itu, pilihan biner dan spread adalah instrumen alternatif ketika harus mempersiapkan dan memanfaatkan kenaikan lift yang bisa menjadi keberangkatan cepat dan cepat dari kondisi pasar saat ini. Pedagang terbaik di dunia mengantisipasi risiko di cakrawala. Gravitasi pada akhirnya akan menyebabkan koreksi pada saham, dan produk Nadex bisa menjadi alat yang efektif untuk mengurangi atau mengambil tambahan namun memiliki risiko terbatas saat volatilitas membuat kondisi perdagangan menjadi berbahaya.



Nadex Risk Disclaimer

Perdagangan Nadex melibatkan risiko finansial dan mungkin tidak sesuai untuk semua investor. Informasi yang disajikan di sini hanya untuk informasi dan tujuan pendidikan dan tidak boleh dianggap sebagai tawaran atau ajakan untuk membeli atau menjual instrumen keuangan di Nadex atau tempat lain. Setiap keputusan perdagangan yang Anda buat hanyalah tanggung jawab Anda semata. Kinerja masa lalu tidak menunjukkan hasil di masa depan. Instrumen Nadex meliputi forex, indeks saham, futures komoditas, dan kejadian ekonomi.

Pilihan dan spread Nadex biner dapat berubah-ubah dan investor berisiko kehilangan investasinya pada transaksi tertentu. Namun, sifat kontrak Nadex yang terbatas-risiko memastikan investor tidak dapat kehilangan lebih dari biaya untuk memasuki transaksi. Nadex tunduk pada pengawasan peraturan A.S. oleh CFTC.

Komentar