Tips Sewa Mobil Semarang Mudah

The One Way untuk ‘Jatuhkan Kunci dan Lupakan’
Ketika Anda membeli CDW, perusahaan rental menyerahkan haknya untuk membebankan biaya kerusakan pada sewa mobil — dengan beberapa pengecualian, seperti kerusakan ban atau kelalaian besar. (Ketentuan CDW berbeda-beda menurut perusahaan rental mobil, jadi Anda harus membacanya dengan cermat sebelum melakukan.) Tetapi jika tidak, seberapa pun kerasnya mobil itu, Anda bebas: Hidupkan saja dan nyalakan sendiri cara. Tidak ada pendekatan lain — asuransi Anda sendiri, kartu kredit Anda, atau kebijakan pihak ketiga — yang komprehensif atau nyaman. Jika Anda menginginkan fleksibilitas penuh dan ketenangan pikiran, bayar untuk CDW.

Asuransi CDW Sangat Mahal
Biasanya, CDW mulai sekitar $ 30 per hari dan bisa lebih tinggi. Kadang-kadang lebih dari harga sewa mobil dasar. Biaya aktuaria untuk perusahaan penyewaan — jumlah yang akan dialokasikan untuk kumpulan kerusakan berdasarkan pengalaman risiko — mungkin berkisar antara $ 3 hingga $ 4 sehari; sisanya milik mereka untuk disimpan. Tidak heran para agen mendorongnya dengan keras: Jelas jauh lebih menguntungkan daripada menyewa mobil saja.

TERKAIT: Sewa Mobil Semarang Biaya Tersembunyi (dan Cara Menghindarinya)
Anda Akan Membayar Di Muka untuk Semua Kerusakan
Anda dapat menanggung tanggung jawab kerusakan utama Anda dengan mengandalkan asuransi Anda sendiri, kartu kredit dengan asuransi, atau polis pihak ketiga. Tetapi, dalam semua kasus itu, Anda harus membayar klaim kerusakan di muka, kemudian memulihkan sebanyak yang Anda bisa (semuanya, Anda harapkan) dengan mengajukan klaim sesudahnya. Itu berarti menandatangani tagihan kartu kredit untuk ratusan atau bahkan ribuan dolar ketika Anda mengembalikan mobil yang rusak, dan tidak tahu apakah Anda akan mendapatkan uang itu kembali.

Itu sebabnya banyak perusahaan rental tidak akan menerima rental melalui kartu debit, atau kartu kredit dengan batas kecil. Jika Anda dapat membayar biaya sewa awal dengan kartu debit, Anda masih perlu memberikan kartu kredit untuk menutup kemungkinan kerusakan, yang akan diajukan sebelum Anda dapat meninggalkan loket pengembalian.

Komentar