Apakah Kita Semua Akan Segera Minum Cheese tea?


Berikut adalah dua kata yang mungkin tidak pernah Anda harapkan untuk Anda dengar bersama: cheese tea. Orang-orang sekarang bersumpah mereka pergi dengan nikmat bergandengan tangan.

Jadi, apa itu cheese tea? Ya, itu teh dengan keju di dalamnya. Ya, saat pertama kali memerah, itu terdengar kotor. Tetapi kami tidak berbicara tentang keju busuk - Limburger, Taleggio, atau Stinking Bishop Anda. Keju yang dimaksud sebenarnya adalah krim keju - baik manis atau asin - dan efeknya terdengar lebih seperti versi tebal, keju cheesecake dari teh susu atau teh gelembung daripada yang lain.

Tren ini telah meningkat selama beberapa tahun di negara-negara termasuk Cina, Malaysia dan Taiwan, catatan Makanan & Anggur, dan baru-baru ini melakukan perjalanan ke Amerika Serikat, di mana toko keju-teh dibuka di Queens awal tahun ini. Cheese tea Happy Lemon “dimulai dengan teh hitam atau hijau yang diseduh… dan diberi keju krim keju yang dibuat dengan krim kocok, susu dan krim keju, ditutup dengan sedikit garam batu,” lapor Metro, menambahkan bahwa mengaduk sebelum menghirup direkomendasikan di Happy Lemon.

Di Cina, bagaimanapun, di mana orang-orang berbaris untuk cheesetea selama berjam-jam di luar sejumlah toko teh yang semakin meningkat menawarkannya (panas atau es), pelanggan didorong untuk menyesap cheese tea mereka tanpa diaduk, lapor Star2. Lebih jauh lagi, mereka didesak untuk tidak menggunakan jerami yang mereka sediakan, tetapi lebih suka mengambil risiko dengan wajah berantakan dan langsung menyesap cawan.

"Ketika Anda minum dengan cara ini, Anda bisa merasakan dua lapis rasa - keju diikuti dengan teh," Tyson Tee, COO of Reguistea, rantai dengan lokasi di seluruh Asia Tenggara (pesaing termasuk Heytea dan Royaltea), mengatakan kepada Star2. “Jika kamu meminumnya dengan sedotan, kamu kebanyakan hanya bisa mencicipi teh.”

Dan lagi pula, mengapa memesan cheese tea jika Anda tidak ingin mencicipi keju?

Komentar